Serah Terima Pengurus LPMK Masa Bakti 2008-2013 Kepada Pengurus LPMK Masa Bakti 2013-2018

98Dengan berakhirnya Kepengurusan LPMK Masa Bakti 2008-2013 dan terpilihnya kepengurus baru LPMK kelurahan Tegalpanggung masa Bakti 2013-2018 yang sudah dikukuhkan oleh Bapak Camat Octo Noor Arafat.SIP yang berbarengan dengan kepengurusan baru LPMK Kelurahan Suryatmajan dan Kelurahan Bausasran belum lama ini red (Senin 2/4) bertempat di Hotel Ina Garuda.Pada Senin.
Panitia Pemilihan Pengurus LPMK Kelurahan Tegapanggung Masa bakti 2013-2018 Senin 13/5 menggelar acara serah terima pengurus LPMK lama kepada LPMK baru sekaligus pembubaran panitia bertempat di kantor Kelurahan Tegalpanggung ,Hadir dalam acara serah terima para pengurus lama dan baru ,bapak lurah Suko Warsono dan Ibu Neny mewakili bapak Camat. M Ibnu Sumarno dalam sambutan Panitia Pemilihan LPMK yang dibentuk oleh bapak lurah tugas melaksanakan pergantian pengurus LPMK Masa Bakti 2013-2018 dengan mandat Perda kota Yogyakarta No 12 Tahun 2002 Tentang Pedoman Pembentukan LPMK ,RT dan RW dan Perwal No 71 Tahun 2012 Petunjuk Pelaksanaan Pembentukan LPMK. Dalam pelaksanaan Panitia belum bisa melaksanakan tahap-tahapan musyawarah Pemilihan Pengurus LPMK masa bakti 2013-2018 secara maksimal karena keterbatasan waktu ,hal ini bardampak pada kurangnya partisipasi Masyarakat terhadap pemilihan ini terbukti dalam penjaringan calon (balon) ketum LPMK dari 16 RW da 3 lembaga Sosial dikelurahan Tegalpanggung hanya 9 calon.Dijelaskan M. Ibnu Sumarno dana anggaran pelaksanaan pemilihan sebesar Rp 2.650.000 dari dana hibah pemkot Yogyakarta Rp 800.000 dan dari LPMK Rp 1.650.000
Dalam sambutanya bapak lurah mengatakan berharap pengurus terpilih bisa menyusun kerja 5 tahunan dan memaksimalkan tugas dan fungsi dimasing-masing seksi LPMK dan setiap seksi-seksi terlibat dalam perencanaan program maupun implementasinya jadi yang kerja tidak hanya ketua umum dan pengurus harian saja. Ucapan terimaksih disampaikan bapak lurah kepada panitia yang telah melaksanakan proses pemilihan pengurus LPMK dengan keterbatasan anggaran dan waktu.
Hal yang sama disampaikan bu Neny mewakili dari kecamatan Pengurus LPMK Kelurahan Tegalpanggung baru lebih berdaya dan tidak ada seksi yang tida dilibat.
Ketua LPMK terpilih bapak Yanuar Ariyanto mengajak pengurus LPMK Kelurahan Tegalpanggung kompak untu kemajuan kelurahan Tegalpanggung.
Acara dilanjutkan serah terima dari Pak Lurah kepada Ketua terpilih dan ditutup dengan pembubaran Panitia Pemilihan oleh bapak lurah .Sebelum dibubarkan Ketua Panitia menyerahkan laporan panitia kepada bapak lurah selanjutnya pak Lurah membubarkan Panitia Pemilihan Pengurus LPMK masa bakti 2013-2018.

This entry was posted in BERANDA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s